'/> Hey Gamers Ini Video Game Yang Berbau Mistis

Info Populer 2022

Hey Gamers Ini Video Game Yang Berbau Mistis

Hey Gamers Ini Video Game Yang Berbau Mistis
Hey Gamers Ini Video Game Yang Berbau Mistis
Video game yaitu permainan yang selalu digandrungi oleh hampir tiruana orang, dari anak – anak hingga orang dewasa. Video game memang selalu memperlihatkan jenis – jenis permainan yang sesuai dengan banyak huruf manusia, dimana video game sanggup mengurangi frustasis, mengisi waktu luang, bahkan memdiberi kebahagiaan. Industri video game pun tampaknya sudah tidak akan ada matinya, dimana selalu ada peminatnya disetiap generasi, dan selalu ada pengembang – pengembang game gres yang semakin seru dan memanjakan kita sebagai konsumen. Namun tahukah sobat anehdidunia.com? Ternyata ada beberapa produsen video game yang terinspirasi dari legenda urban yang pernah ada dan mengadaptasikannya kedalam video game (sebagian scene saja). Berikut yaitu Video Game Mistis Yang Aneh Dan Misterius versi anehdidunia.com

Killswitch


Killswitch yaitu video game yang diciptakan pada tahun 1989 oleh perusahaan game asal Soviet berjulukan Kavina Corporation. Game ini diproduksi secara terbatas (sekitar 5.000 hingga 10.000 kopi) dan menjadi permainan yang sangat terkenal dikalangan gamer Soviet. Dalam game ini, kita sanggup menentukan salah satu dari dua karakter, yakni seorang gadis dan iblis yang tak terlihat. Tujuan dari game ini bahu-membahu sangat simpel, pemain diharuskan untuk keluar dari dalam tambang batubara bau tanah sambil melawan para iblis dan monster tambang. Karakter iblis sangat susah untuk digunakan alasannya yaitu kita sendiri tidak sanggup melihatnya, sehingga banyak gamer yang lebih menentukan memakai huruf gadis. Anehnya, sesudah kita berhasil menamatkan game ini, maka secara otomatis tiruana data game ini akan terhapus dari kasetnya, sehingga kasetnya tidak sanggup digunakan lagi untuk bermain!

Pada tahun 2005, kaset game yang belum pernah dibuka dan dimainkan muncul di situs Ebay dan di jual dengan harga 733 ribu dolar Amerika (Sekitar 10 Miliar Rupiah). Diketahui, kaset video game ini pribadi dibeli oleh seseorang dari Jepang yang berjulukan Yamamoto Ryuichi. Ryuichi berencana untuk mendokumentasikan dirinya dikala bermain game ini untuk diposting di Youtube. Namun, satu – satunya video yang di posting Ryuichi menayangkan dirinya yang sedang menatap layar komputer dan menangis.

Pokemon – Sindrom Lavender Town 


Pada tahun 1996, game Pokemon versi “Red” dan “Green” yaitu game terpopuler di seluruh dunia, dikala itu game ini hanya tersedia untuk konsol Gameboy saja (Kalau kini sanggup kita mainkan lewat emulator Gameboy di komputer). Game ini pertama kali diliris di Jepang. Ternyata game ini mempunyai ke misteriusan tersendiri loh sahabat! Dimana menurut hasil penyelidikan, rupanya game ini berkolerasi dengan melonjaknya jumlah kasus bunuh diri dan penyakit yang menimpa anak – anak berusia 7 hingga 12 tahun. Anak – anak mendadak sakit, bahkan bunuh diri dikala mereka sudah mencapai “kota Lavender” didalam game pokemon ini.

Yang sesudah diselidiki, ternyata musik pengiring di kota Lavender mempunyai nada yang akan terasa sangat menusuk, sehingga menciptakan anak – anak (usia 7 hingga 12 tahun) mencicipi sakit kepala, mual, dan mempunyai kecenderungan untuk bunuh diri. Dan akhirnya, produsen game ini mengganti musik pengiringnya sebelum game ini siap untuk di kirimkan ke aneka macam belahan dunia.

Polybius


Polybius yaitu game Arcade misterius yang muncul disebuah wahana permainan arcade di Portland, Oregon pada awal tahun 1980an. Game ini mempunyai desain berwarna hitam dan joysticknya yang berwarna kehijauan, dan logo nama yang terpampang dibagian atas. Genre Polybius ini yaitu adonan antar genre “Classic Shooter” dan Labirin (seperti Pac-Man).

Namun dikala dimainkan, ternyata game ini menciptakan para pemainnya tidak sengaja gangguan kesehatan ibarat amnesia, pandangan menjadi buram, mual, kejang, sakit kepala, dan dalam beberapa kasus ada juga pemain yang bunuh diri sesudah memainkan game Polybius ini.

Ada rumor yang beredar bahwa banyak orang yang melihat seorang laki-laki berpakaian serba hitam sering memakai (mungkin memainkan) game arcade ini, sehingga timbul suatu spekulasi jika game Polybius ini bukanlah game biasa, melainkan eksperimen milik pemerintah. Namun hingga dikala ini belum ada bukti sama sekali mengenai spekulasi mengerikan ini.

Berzerk


Berzerk yaitu salah satu game arcade terbaik dan terkenal di eranya. Dalam permainan ini, kita akan memakai huruf robot yang membasmi para monster. Namun tahukah sabahat? ternyata dibalik kepopulerannya, game ini mempunyai predikat mengerikan sebagai game pertama yang mempunyai keterkaitan dengan janjkematian beberapa orang!

Jeff Dailey yaitu orang pertama yang meninggal sesudah memainkan game Berzerk pada tahun 1981. Dan setahun kemudian, seorang remaja 18 tahun berjulukan Peter Burkowski pun meninggal dikala sedang memainkan game ini.  Burkowski meninggal secara datang - datang dikala ia asyik bermain game ini, sekitar 15 menit sesudah ia memasukan namanya dalam peraih “High Scores”. Medis menyampaikan jika penyebab meninggalnya dua orang ini yaitu alasannya yaitu serangan jantung. Namun masih menjadi misteri, bagaimana game ini sanggup memicu serangan jantung kepada pemainnya!

Zelda - Majora Mask



Hampir tiruana pecinta game niscaya tahu ibarat apakah game Zelda itu! Zelda yaitu game petualangan yang sangat terkenal dan digandrungi oleh para pecinta game bergenre ini, dimana setiap judul gres dari game Zelda dirilis, niscaya akan selalu banyak peminatnya. Sahabat anehdidunia pun sanggup mengeceknya di Youtube, ada banyak sekali akun yang mengulas ihwal game ini, dari judul terjadul hingga yang terkini di konsol Nintendo Switch. Namun tahukah sahabat? Ternyata game keren yang satu ini pun belum lepas dari yang namanya kesan “mistis”, dimana kejadian mengerikan terdapat di dalam game ini yang berjudul “Zelda – Majora Mask”. Kengerian Majora Mask mulai terungkap di situs komunitas berjulukan “4chan”. Salah seorang pengguna memposting sebuah dongeng bahwa ia mendapat kaset konsol N64 polos dengan goresan pena “Majora’s Mask” yang ditulis dengan spidol hitam. Dan dalam postingannya, ia membuktikan versi yang aneh dan mengerikan dari game terpopuler buatan Nintendo ini.

Setelah memulai permainan, pengguna akan menemukan data “save file” berjulukan BEN yang tersimpan di kaset ini. Lalu ia mengabaikan file ini dan mencoba untuk memulai permainan dari awal. Anehnya, tiruana huruf NPC (karakter pekomplit yang tidak sanggup dimainkan) dalam game ini akan merujuk huruf kita sebagai Ben. Lalu beliau menghapus “save file” Ben dan mencoba memulai permainan kembali dari awal. Anehnya, datang – datang permainan menjelma tidak menentu, musik pengiring pun dimainkan secara terbalik, dan huruf kita mulai diikuti oleh patung huruf utama dengan senyum yang menyeramkan, dan hal angker lainnya pun bermunculan sesudah itu. Game nya jadi ibarat terkutuk ya?

Sumber: 
knowyourmeme.com/memes/majoras-mask-creepypasta-ben-drowned
arcade-history.com/?n=berzerk&page=detail&id=2366ytq
pdxmonthly.com/articles/2017/11/8/polybius-the-most-dangerous-arcade-game-in-the-world
creepypasta.wikia.com/wiki/Lavender_Town_Syndrome
kotaku.com.au/2016/07/the-story-of-killswitch-the-creepy-game-no-one-has-ever-played/
Advertisement

Iklan Sidebar